Sunday 15 May 2016
Pemasaran Tren Terbaik untuk Bisnis skala Kecil
Posted By: Unknown - 11:52:00lanskap kompetitif saat ini terus menempatkan lebih banyak permintaan dari usaha kecil dari sebelumnya. Seperti tren pasti datang dan pergi, bagaimana usaha kecil mengidentifikasi tren yang relevan pada waktu yang tepat untuk tidak hanya melengkapi merek, tetapi juga beresonansi dengan khalayak sasaran? Pikirkan tentang tantangan merek Anda menghadapi tahun ini dan lihatlah tren atas kami sudah berkumpul untuk membantu menginspirasi strategi pemasaran bisnis kecil Anda di 2016.
1. Selamat tinggal, B2B & B2C. Hello, H2H!merek berani telah berpisah dengan segmentasi penonton oleh B2B dan B2C, dan bukannya mengadopsi pendekatan manusia ke manusia. Untuk kreatif membangun hubungan yang bermakna dengan penonton, merek harus memberikan pengalaman yang menumbuhkan hubungan emosional yang mendalam dan harness merek cinta. Pada akhirnya berusaha untuk komunikasi yang bersifat pribadi, percakapan, empati, inspirasional, lucu dan cerita-driven.2. Merek kolaborasi komunitasJangan takut untuk membuka dialog dan membuat penonton merasa didengar dengan mendorong mereka untuk secara aktif menyebarkan pesan merek Anda atas nama Anda. merek pintar memanfaatkan kekuatan kolaborasi komunitas mereka melalui konten dan crowdsourcing kampanye user-generated. Upaya ini otentik melibatkan penonton dan memungkinkan mereka untuk mengembangkan saham yang berarti dalam evolusi merek dan kesuksesan. Bahkan dapat menyebabkan munculnya ide-ide transformasional yang mengarahkan merek dalam arah yang baru.3. Teknologi dengan tujuanTeknologi terus berkembang, dan sepertinya setiap minggu, inovasi baru diperkenalkan. Strategi pemasaran terbaik tidak hanya memeriksa kotak; mereka menginspirasi peserta, meninggalkan mereka bersemangat dan terhubung. Menambahkan teknologi terarah dan elemen interaktif dapat sangat mendukung ide ini. Di tahun mendatang, merek harus mengambil pendekatan yang lebih canggih dan bijaksana ketika mengintegrasikan teknologi digital untuk mendukung terbaik cerita merek mereka. Jangan hanya menggunakan teknologi untuk kepentingan itu; strategis pilih taktik yang paling masuk akal untuk pesan Anda dan penonton.4. ROI baru: laba atas inovasiSudah waktunya bagi usaha kecil untuk berpikir di luar definisi tradisional ROI dan mulai mengukur laba atas inovasi, yang berfokus pada menilai dampak jangka panjang dari strategi pemasaran yang inovatif. Selain metrik ROI tradisional, merek mencari cara yang lebih efektif untuk membangun hubungan yang berarti harus mengukur memorability, keterlibatan dan persepsi merek.5. tingkat hashtags BerikutnyaHashtag tidak diragukan lagi bagian yang populer dan kuat budaya komunikasi kita. Mereka adalah, cara tangguh yang efektif untuk mengklasifikasikan informasi, merampingkan percakapan dan menciptakan pengalaman berbagi kenangan di seluruh platform sosial. Di tahun mendatang, merek akan menanamkan kreativitas baru untuk mengambil penggunaan hashtag mereka ke tingkat berikutnya, memungkinkan partisipasi dari kedua khalayak hidup dan secara online dengan cara yang sangat interaktif. Tidak hanya akan pengalaman seperti membantu merek tetap relevan dalam lanskap yang semakin kompetitif, tetapi juga akan mengaktifkan koneksi bermakna dengan penonton yang akan berbagi pesan atas nama merek.
About Unknown
bila ada keluhan, pertanyaan ataw saran jangan sungkan silakan berkeluh,bertanya. bila ingin kembali ingat site web kami. terimakasih sudah berkunjung. and thank you very much to templatezy
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
berbagi sosmed →